Blog

Grand Final Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAPAN 2022 Sukses Digelar!

DSC09503
Berita Sekolah

Grand Final Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAPAN 2022 Sukses Digelar!

Denpasar – Keluarga besar SMA Negeri 8 Denpasar sukses menggelar Grand Final pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAPAN 2022 pada Selasa 29 November 2022 disaksikan oleh berbagai pihak. Keluarnya I Gusti Ayu Wimas Septiari (16) dari kelas XI IPS 4 sebagai Teruni Jegeg dan Kadek Adipta Paramarta (16) dari kelas XI IPA 6 sebagai Teruna Bagus SMAPAN 2022 merupakan kabar manis yang disambut hangat oleh seluruh warga SMA N 8 Denpasar.

Tepat sesaat setelah pengumuman TBTJ SMAPAN 2022 ini dilangsungkan, tim redaksi 8Journalistic berkesempatan untuk membongkar perasaan Teruni SMAPAN Tahun ini. “Saya tidak menduga akan lolos menjadi Teruni Jegeg SMAPAN 2022 tapi dengan tekad serta pelatihan-pelatihan yang sudah dilakukan saya optimis bisa menjadi pemenang hari ini,” ungkap Teruni Jegeg SMAPAN 2022 yakin ketika diwawancarai pada Selasa (29/11/22).

Manis kemenangan dengan proses yang panjang ini juga dirasakan oleh Teruna Bagus SMAPAN 2022 yakni Kadek Adipta Paramarta (16), raut wajah tegang bahkan masih terukir setelah penjurian oleh Dra. Ni Wayan Megawati, M.Pd,  Dewa Ayu Putri Gayatri (Teruni Denpasar 2022), dan I Made Hariyoga, S,S (Ketua Jegeg Bagus Bali 2022).

“Dari Sembilan kandidat lain aku merasa optimis akan keluar sebagai pemenang, mungkin karena aku percaya diri dengan kemampuan tampil dan berbicara di depan umum yang udah sering banget aku lakukan di teater.” Tegas Dipta ketika menjawab pertanyaan tim redaksi pada Selasa (29/30/11).

Resmi menjabat sebagai Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAPAN 2022 adalah awal perjuangan Teruna Dipta dan Teruni Wimas untuk mengharumkan nama SMA Negeri 8 Denpasar ke jenjang selanjutnya. Keluarga besar SMA Negeri 8 Denpasar berharap TBTJ SMAPAN mampu menjadi wadah pelestarian budaya dan memajukan Kota Denpasar, hal ini sejalan dengan yang disampaikan Dra. Ni Wayan Megawati, M.Pd (56) selaku salah satu penyeleksi TBTJ SMAPAN 2022. “Walaupun saat grand final mereka terkesan kurang persiapan dalam materi yg harus dipelajari. Tapi ibu bangga pada mereka percaya diri mereka yg bagus sehingga ibu yakin mereka bisa mengikuti kegiatan Teruna Teruni Denpasar, Jegeg Bagus Bali dengan persiapan yang lebih maksimal sehingga bisa menjadi yg terbaik.” Ungkap wanita kelahiran 1966 itu penuh harap pada Teruna Teruni tahun ini .

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *