Blog

Ada ‘Titipan Manis’ Teruni Jegeg SMAPAN 2021 Kepada TBTJ SMAPAN 2022!

WhatsApp Image 2022-12-03 at 13.56.40
Berita Sekolah

Ada ‘Titipan Manis’ Teruni Jegeg SMAPAN 2021 Kepada TBTJ SMAPAN 2022!

Denpasar – Pada 29 November 2022 telah berlangsung pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg SMA Negeri 8 Denpasar yang dihadiri oleh para guru, staff, siswa hingga orang tua finalis Teruna-Teruni SMAPAN 2022. Acara ini berlangsung dengan meriah di Aula SMA Negeri 8 Denpasar tentunya didukung oleh berbagai pihak. Terpilihnya I Gusti Agung Ayu Wimas Septiari (16) sebagai Teruni Jegeg SMAPAN 2022 menggantikan Ni Luh Putu Filly Nandani (17) disambut hangat oleh keluarga besar SMA Negeri 8 Denpasar.

Keluarnya I Gusti Agung Ayu Wimas Septiari (16) atau kerap disapa Wimas sebagai Teruni Jegeg SMAPAN Tahun ini tentu melalui serangkaian seleksi dan pertimbangan yang berat bagi keluarga Teruna Bagus Teruni Jegeg SMA N 8 Denpasar. Hal tersebut disadari langsung oleh Ni Luh Putu Filly Nandani (17) selaku  Teruni Jegeg SMAPAN 2021 yang melakukan seleksi awal hingga pelatihan 10 besar finalis Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAPAN 2022.

“Memang dari awal memprediksi sih kalau Teruni nomor undi 10 ini (Wimas) bakal ada di top 3 karena selama pelatihan ketika diberikan pertanyaan dia bisa menjawab dengan kritis. Tapi kembali lagi keputusan ada di dewan juri jadi kami (TBTJ 2021) main tebak-tebakan sepertinya memang Teruni nomor undi 10 ini deh yang bakal winner karna jawabannya bagus banget kan,” ungkap Filly Nandani dengan raut wajah serius kepada Tim redaksi ketika di wawancarai setelah acara grand final TBTJ 2022 selesai pada Selasa (29/11/22).

Detik-detik melepas jabatannya Filly Nandani (17) mengaku beberapa hal yang ia sesali selama menjabat sebagai Teruni Jegeg SMAPAN, salah satunya adalah karena ia merasa program kerja yang ia susun bersama Teruna Teruni lainnya terlalu tergesa dan banyak yang tidak bisa terlaksana karena satu dan lain hal.

“Ketika nanti Teruna Teruni tahun 2022 bermain dengan ego masing-masing, tolong dipikirkan satu dengan lainnya jangan berpikir diri sendiri. Jangan sampai ego menguasai dirimu, karena menurutku ketika kita main ego apalagi kita kan masih muda itu bisa menghancurkan apa yang sudah kamu bangun.” Pesan Filly Nandani di akhir wawancara kepada TBTJ 2022 agar bisa mempertahankan solidaritas yang ada dan nama baik Teruna Teruni SMAPAN ke depannya.  (fan)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *