Blog

Last Walk Breyton Tristan Garizsiva : Akhirnya Tak Bertemu ‘Si Cerewet’ Lagi!

WhatsApp Image 2022-12-03 at 13.56.46
Berita Sekolah

Last Walk Breyton Tristan Garizsiva : Akhirnya Tak Bertemu ‘Si Cerewet’ Lagi!

Denpasar – Telah usai Grand Final pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAPAN 2022 yang dilaksanakan tanggal 30 November 2022 kemarin. Acara yang dinanti-nantikan oleh keluarga besar SMA N 8 Denpasar (SMAPAN) ini sukses digelar dengan meriah. Lengsernya TBTJ 2021 ini menjadi momentum tersendiri bagi setiap Teruna maupun Teruni, ada banyak kepingan suka maupun duka yang mengikat keluarga besar TBTJ SMAPAN.

 Hal tersebut juga terang-terangan diungkapkan oleh Ida Bagus Breyton Tristan Garizvia (17) sebagai Teruna Bagus SMAPAN 2021, “Menjalankan tugas bersama Teruna Teruni lainnya sebenarnya cukup berat mulai dari cari sponsor, ngajarin adik kelas, mikirin fotoshoot dan masih banyak lagi yang kadang bisa bikin aku gabisa tidur.” Ungkap laki-laki berzodiak gemini itu ketika diwawancarai online pada Selasa (29/11/22).

Seusai melepas jabatannya tepatnya ketika menyelempangi Teruna Bagus SMAPAN 2022 siang kemarin, tentunya ada perasaan campur aduk yang menggenangi hati Teruna SMAPAN yang satu ini. Ia mengungkapkan ada perasaan lega, sedih, terharu dan bangga dapat menyelesaikan satu tahun masa jabatannya dengan cukup baik.

Tentunya hal tersebut tidak akan lepas dari dukungan partner TBTJ khususnya Filly Nandani sebagai Teruni Jegeg SMAPAN 2021 sebagai partnernya, Breyton mengungkapkan gadis 17 tahun yang menjadi partnernya itu banyak memberinya cerita selama menjalankan proker bersama.

“Selama bertugas di sana kan posisinya aku sebagai Teruna (laki-laki) jadi yang Teruni (perempuan) itu kadang-kadang cerewet banget di satu kegiatan, apalagi Fillpy! Tetapi di samping itu, aku sadar bahwa ini lah masa SMA yang sebenarnya. Aku jadi paham bagaimana rasanya kerja dan jadi ketua, ini bakal permanen sih di ingatanku.” Tambahnya di akhir wawancara tanpa melewatkan satu pun perasaannya selama menjabat.

Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAPAN akan selalu menjadi keluarga dan rumah tersendiri bagi Teruna Teruni SMAPAN, ada banyak suka dan duka yang terlalu mahal untuk dilupakan. (fan)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *